Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Karawang Utamakan Kepentingan Rakyat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16293.jpg

    KARAWANG-“Keberhasilan Program Pembangunan dapat berimplikasi positif bila ada peran aktif dari semua pihak. Program seperti peningkatan infrastruktur, penataan kota dan lain sebagainya dapat dicapai bila semua pihak  memiliki niatan baik untuk dapat kerjasama. Kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Daerah akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Program yang direncanakan juga ada yang berisisan dengan Program Pusat maupun Program Pemerintah Provinsi, maka dari itu para kepala OPD seluruhnya agar rajin terus mengkontrol bila ada anggaran peruntukan untuk Kabupaten Karawang agar terus jemput bola”, demikian dikatakan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana pada pembukaan Karawang Development Expo 2016 Rabu (2/3) bertempat di Komp Perkantoran Bupati Karawang.

    Lebih lanjut Cellica mengatakan, “Karawang Development Expo ini merupakan tahun ke 3 digelar secara berturut, tujuannya untuk evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dari awal tahun 2015 hingga saat ini dan terus memaping jalannya Program di Tahun 2016 dan terus mengkonsep merencanakan Program untuk Tahun 2017 dan tahun tahun berikutnya.

    Capaian kinerja harus nyata dirasakan oleh masyarakat. Bila berbicara kesinkronan Program Pemerintah, Program Pemerintah Pusat banyak menjadikan Karawang sebagai lokasi. yang terbaru yakni mengenai Kereta Cepat yakni salah satu Statsiunnya ada di Kabupaten Karawang dan sudah disetujui oleh Kemenhub RI setelah Pemerintah Kabupaten Karawang mengajukan surat pada tahun 2015 lalu. Rencana Stasiun ini akan terintegrasi dengan Bandar Udara yang juga salah satu yang dilirik lokasinya yakni diKarawang selain dari Bandara Kertajati. Semua itu sudah dalam bahasan kajian pihak Pemerintah pusat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus