Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Kirimkan SPT Melalui e-filling

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16303.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar lakukan pengisian SPT Tahun secara on line menggunakan aplikasi e-filling, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (3/3). Pengisian SPT Tahunan ini diselenggarakan dalam rangka even Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2015 di Tahun 2016 yang digagas Kanwil Ditjen Pajak Wilayah I Bandung.

    Gubernur dan wagub mengisi data pribadi sendiri di form aplikasi e-filling didamping petugas pajak dari Kanwil Ditej Pajak I Bandung. Usai mengisi SPT Tahunan, kemudian langsung diprint dan data hasilnya diperlihatkan kepada para awak media.

    Dalam sambutannya, Gubernur mengajak para wajib pajak untuk mengisi SPT Tahunan dan sekaligus membayar kewajiban pajaknya. Hal ini penting, mengingat bergeraknya roda pemerintahan didanai anggaran yang berasal dari sumber pajak. Tidak bisa dibayangkan bila tidak ada sumber pajak baik bagi pemerintahan provinsi maupun pusat, tambah gubernur.

    Setelah acara pokok, Gubernur meninjau Pojok Pajak yang mengambil tempat di Aula Timur Gedung Sate Bandung didampingi para pimpinan Kanwil Ditjen Pajak Wilayah I/II dan III. "Pojok Pajak" ini akan berada di Gedung Sate selama sepekan dan akan melayani para pegawai negeri sipil di lingkungan Setda Prov. Jabar dalam pengisian SPT PPh Orang Pribadi Tahun Pajak, membuat NPW dan pelayanan pajak lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus