Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panitia Lakukan Pendataan Peparnas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16305.jpg

    BANDUNG- Panitia Besar PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat, hingga saat ini masih melakukan pendataan peserta olahraga penyandang disabilitas tingkat nasional.

    Ketua Koordinator Bidang Upacara PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar, Solihin mengatakan, hingga  saat ini pihaknya masih dilakukan pendataan peserta Peparnas XV/2016.

    “Jumlah setiap kontingen masih harus menunggu hasil pembahasan pada Rakernas NPCI yang diikuti oleh 34 provinsi di Solo, pada 1-3  Maret 2016,” ucapnya.

    Menurut Solihin, dalam Raker NPCI juga membahas persiapan penyelenggaraan Peparnas XV/2016 di Jawa Barat yang akan digelar mulai 7 Oktober mendatang.

    “Setelah Raker kita siapkan Chief de Mission (CdM) Meeting pada 12-14 Maret, atau seusai pelaksaan RAT KONI Pusat yang akan digelar di Kota Bandung,” katanya.

    Solihin menambahkan, bagian dari sosialisasi kepada masyarakat, pihaknya juga akan mengelar prosesi hitung mundur Peparnas XV/2016, sehingga pelaksanaan Peparnas akan membumi seperti pelaksanaan PON.

    "Untuk konsep hitung mundur Peparnas sedang kita konsep ,untuk itu kita terus berkoordinasi dengan NPCI dan koordinator Peparnas," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus