Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program CSR Bentuk Harmonisasi Perusahaan dan Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16309.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi kepada perusahaan baik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  maupun perusahaan swasta yang telah memperhatikan masyarakat Jawa Barat melalui berbagai programnya.

    “Saya mengucapkan terimakasih atas nama masyarakat Jawa Barat, terkait dengan kepesertaan perusahaan BUMD maupun BUMN melalui PKBL serta perusahaan swasta melalui CSR nya,” ucap Gubernur, dalam acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR-PKBL Jawa Barat Tahun 2015, di Gedung Sate, Rabu (02/03)

    Karena menurut Gubernur, dengan program-program yang telah digulirkan melalui PKBL maupun CSR oleh setiap perusahaan, maka akan terbentuk kesetiakawanan sosial.

    “Komunikasi dan keakraban dengan lingkungan itu sangat penting, lingkungan terpenting adalah lingkungan manusia, akrab dengan perusahaan kita, sehingga kita bagian dari masyarakat, begitu juga sebaliknya” ujarnya.

    Menurut Gubernur, dengan cara seperti itu akan terbentuk keakraban dan harmonisasi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

     “Dengan terbentuknya harmonisasi diantara keduabelah pihak, maka akan saling menguntungkan, baik bagi perusahaan maupun masyarakat sekitar dengan dipekerjakan sebagai karyawan perusahaan,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus