Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Lampu Taman Tenaga Surya di Taman Riau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16315.jpg

    BANDUNG- Bagian dari program perusahaan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) , PT Len Industri telah membantu melakukan revitalisasi taman yang ada di Kota Bandung, berupa pemasangan penerangan lampu taman menggunakan tenaga surya di Taman Riau, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung.

    Menurut Sekretaris Perusahaan PT Len Industri, Syaifuddin, lampu taman yang diresmikan Gubernur Jabar ini cukup artistik dengan berbentuk pohon.
    “CSR di Kota Bandung baru kita mulai tahun ini dengan memasang lampu taman tenaga surya, bentuknya seperti pohon,” ujarnya

    Syaifuddin mengatakan, untuk percontohan ini, pihaknya baru memasang satu lampu pohon dengan nilai mencapai 100 juta rupiah.
    “Satu unit lampu taman berbentuk pohon nilainya mencapai Rp100 juta,” ucap Syaifudin, usai mendampingi gubernur dalam acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR-PKBL Jawa Barat Tahun 2015, di Gedung Sate, Rabu (02/03) kemarin.

    Syaifuddin mengatakan, kedepannya pihaknya akan memasang lampu tenaga surya di semua taman yang ada di Kota Bandung, setelah terlebih dahulu melakukan pembahasan dengan Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung.
    “Pada dasarnya kita siap untuk memasang lampu tenaga surya di semua taman di Kota Bandung, namun kita masih menunggu kesepakatan dengan Pemkot Bandung,”

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus