Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sejumlah Nama Masuk Pilihan PKS Calon Gubernur Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16317.jpg

    BANDUNG- Meski pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat baru akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang, namun sejumlah nama sudah mulai muncul kepermukaan.

    Menurut Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, sejumlah nama yang masuk dalam daftar PKS yang dipersiapkan untuk bersaing dalam bursa Pilgub Jabar ada yang berasal dari internal partai maupun luar partai.

    “Yang masuk dalam radar PKS diantaranya Walikota Bandung Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haris Yuliawan, Ketua PKK Jabar Netty Prasetyani Heryawan serta Tate Komarudin anggota DPRD Jabar,” tuturnya.

    Sohibul Iman mengatakan, nama-nama tersebut saat ini sudah masuk dalam radar partai untuk nantinya bisa mencalonkan diri yang diusung oleh partai.

    “Saat ini belum mengerucut pada calon-calon, saya kira akan banyak nama-nama yang muncul nantinya, tetappi akan juga semakin kelihatan mana yang siap maju dan yang tidak,” ucap Sohibun, kepada wartawan dalam acara Pelatihan dan Simposium Kepala Daerah dan Legislatif Daerah asal PKL, di Hotel Arya Duta, Rabu (02/03).

    Sohibul menambahkan, masuknya Ridwan Kamil dalam radar partai setelah yang bersangkutan tidak mencalonkan diri untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus