Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Evaluasi Kinerja Aparatur Pemkab Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16325.jpg

    KARAWANG-Guna membentuk Kesolidasi dan sebagai ajang silahturahim antar pegawai yang ada di seluruh Pemerintah Kabupaten Karawang, Pemkab Karawang agendakan olahraga bersama pada setiap Jumat bertempat di Lapang Karangpawitan, khususnya pada Jumat minggu pertama Jumat (4/3). pegawai sampai kepada aparatur Pemerintah Kecamatan sampai Pemerintahan Desa pun diwajibkan hadir kecuali Jumat Minggu ke 2 hingga akhir hanya Pegawai Dinas dinas OPD saja.

    Dalam arahannya Wakil Bupati Karawang mengatakan “Setelah dilantik beberapa minggu yang lalu Bupati Teh Celli bersama saya kang Jimmy sudah membagi tugas secara proporsional, agar dapat menjalankan Visi dan Misi Kabupaten Karawang 5 tahun kedepan, khususnya untuk meningkatkan Kinerja Aparatur Negara di lingkup Pemkab Karawang.

    Bupati Karawang perintahkan saya Wabup bersama Sekda untuk intens terus evaluasi Kinerja aparatur. Karena ini masuk dalam program 100 hari Kerja Cellica Jimmy dan tertuang dalam salah satu Misi yakni Mewujudkan kualitas aparatur pemerintah Kabupaten Karawang, bermoral, beretika, berbudaya dan beradab berdasarkan falsafah Pancasila”,ungkapnya

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus