Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON XIX/2016 Libatkan Sejumlah Instansi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16335.jpg

    BANDUNG-Guna mesukseskan penyelangraan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, catur sukses, yaitu sukses prestasi, sukses tuan rumah, sukses pemberdayaan ekonomi dan sukses administrasi, panitia menggandeng sejumlah instansi .

    Sekretaris Umum PB PON XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Hadadi mengatakan selain dengan aparat kepolisian pihaknya juga melibatkan sejumlah instansi seperti Tim advokasi, Kejaksaan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hingga KPK.

    “Kita selalu melakukan konsultasi dan melibatkan instansi tersebut untuk ikut mengawal proses penyelenggaraan PON agar berjalan sukses dan lancar tanpa ada masalah dikemudian hari,” ucap Hadadi, pada rapat Koordinasi dengan PB PON XIX/2016 Jabar di Gedung Sanggabuana Gedung Sate.

    Menurut Hadadi,  upaya-uoaya lain guna suksesnya penyelenggaraan PON telah dilakukannya jauh-jauh hari, sehingga pada saat penyelenggaraan sudah tidak disibukkan lagi dengan masalah-masalah yang berkaitan dengan penyelenggaraan.

    “PB PON XIX/2016 dan Pemprov Jabar, jauh-jauh hari telah melakukan berbagai persiapan dengan instansi terkait untuk selalu memberi arahan dalam setiap langkah penganggaran dan administrasi pelaporannya,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus