Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kualitas Layanan Perpustakaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16343.jpg

    BANDUNG-Seiring kian berkembangnya layanan berbasis teknologi informasi, pihak Bapusipda Prov.Jabar , saat ini melakukan peningkatan kualitas layanan perpustakan berbasis teknologi informasi, papar Kepala Bapusipda Jabar, Nenny Kencanawati dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Senin (7/3)

    Menurut Nenny, peningkatan kualitas layanan perpustaan dilaksanakan melalui fasilitasi layanan digital dan manual. Tujuannnya  untuk memberikan kenyamaman, kemudahan dan kecepatan bagi para pengunjung atau pengguna perpustakaan.

    Saat ini tercatat Koleksi buku dan informasi lainnya sebanyak 15.000 lebih. Jumlah koleksi tersebut,  akan ditingkatkan untuk mendorong peningkatan minat membaca di kalangan masyarakat. Adapun referensi yang ada,  terbanyak di bidang pendidikan. Sementara itu, untuk buku  yang lain akan diseimbangkan sesuai kebutuhan masyarakat, jelas Neny.

    Mahasiswa dan pelajar ujar Nenny, merupakan pengunjung terbanyak. Jumlah pengunjung saat ini rata-rata terdata antara  500 sampai 750 orang per hari. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus