Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Masyarakat Jangan Meragukan PIN

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16350.jpg

    BANDUNG-Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) kembali akan dilakukan oleh pemerintah, dan untuk tahun ini akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 15 Maret 2016 mendatang.

    Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan menghimbau, masyarakat jangan merasa khawatir dengan rencana pelaksanaan PIN yang secara serentak  kembali akan dilakukan oleh pemerintah, mulai Selasa (08/03) besok.

    “Saya berharap orang tua tidak perlu meragukan atas gerakan imunisasi ini, karena pada hakekatnya gerakan ini untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka,” ucapnya.

    Menurut Netty, imunisasi ini bertujuan untuk memberikan kelengkapan pertahanan tubuh bagi anak-anak dari serangan penyakit.

    “Kita ingin menghadirkan sebuah kualitas SDM yang lebih baik, salah satunya adalah dengan pemberian imunisasi dasar lengkap, salah satunya polio,” ujar Netty, kepada www.Jabarprov.go.id, Senin (7/3) di Bandung. 

    Netty juga meminta kepada para orang tua untuk tidak memberikan penilaian negatif terhadap pelaksanaan PIN ini, apalagi dengan menghasut yang lain untuk tidak mendukung pelaksanaan PIN.

    “Kalau ada kemudian orang tua yang ragu, tolong dijadikan pilihan pribadi dan tidak dikampanyekan menjadi pilihan masyarakat luas,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus