Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan DPC HIPMI Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16415.JPG

    KARAWANG-Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H.Ahmad Zamakhsyari,S.Ag.  hadiri pelantikan Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Indonesia Kab Karawang Periode 2016-2019 di Ballroom Hotel Britsh Grand Taruma Karawang, Sabtu (12/03).

    Prosesi pelantikan, menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bhakti 2016-2019. Pengurus sendiri di lantik oleh Ketua DPD HIPMI Jawa Barat. Organisasi ini merupakan wadah para Pengusaha.

    Sementara itu Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi HIPMI merupakan wadah para pengusaha muda yang siap mengoptimalisasikan peran pengusaha muda untuk turut mengambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Karawang, terutama pembangunan yang diprioritaskan ke dalam empat bidang pembangunan yaitu ; pembangunan bidang pendidikan,  pembangunan bidang kesehatan, pembangunan bidang ekonomi kerakyatan serta bidang infrastruktur.

    Keempat prioritas pembangunan tersebut perlu mendapat perhatian kita bersama, sehingga dapat memberikan gambaran riil terhadap arah pembangunan daerah ke depan, sekaligus mensinergikan program-program dan kegiatan indikatif pembangunan pada tahun berikutnya. dengan demikian visi Kabupaten Karawang yaitu : “karawang yang mandiri, maju, adil dan makmur”, benar-benar dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat secara merata dan menyeluruh,jelasnya.

    Ditambahkannnya, untuk itu, organisasi HIPMI ini Beliau sambut baik dan  gembira, hal ini karena dengan melihat sekilas saja, Beliau dapat mengetahui bahwa organisasi memiliki tujuan yang jelas serta manfaatnya dapat dirasakan baik oleh para anggotanya maupun oleh masyarakat luas. Beliau berharap organisasi ini mampu mengembangkan potensi dirinya, khususnya dalam rangka menggelorakan semangat kebangsaan, kesetiakawanan sosial, kualitas kerja dalam mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat sekaligus mempunyai rasa memiliki dan mencintai karawang sebagai tempat berpinjak, berteduh dan beraktifitas.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus