Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    16 Cabor Berlakukan Tiket

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16505.jpg

    BANDUNG-Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat hanya akan memberlakukan tiket bagi penonton di 16 cabang olahraga sementara untuk cabang lain tidak bertiket.

    Ketua Bidang Promosi dan Usaha PB PON XIX/2016/ dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat. Hening Widyatmoko mengatakan, 16 cabor yang memberlakukan tiket merupakan cabor yang populer di kalangan masyarakat dan dipertandingkan di dalam gelanggang olahraga atau stadion.

    “Sebanyak 16 cabor yang bertiket, diantaranya sepak bola, bola voli indoor, bulutangkis, tarung drajat, tinju, renang, renang indah, sepak takraw, wushu, bola basket, tenis lapangan, gulat, yudo, futsal dan dance sport,” tuturnya.

    Namun menurut Hening, pihaknya belum bisa menetapkan berapa harga tiket yang akan diberlakukan untuk masuk pertandingan ke-16 cabang olahraga tersebut.

    “Kita pastikan nilai tiket tidak mahal dan terjangkau oleh penonton yang tentunya akan sebanding dengan cabor yang akan pertandingan,” ucapnya.

    Hening menambahkan, untuk Upacara Pembukaan dan Penutupan PON XIX/2016 yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, pihaknya menyiapkan 6.000 tiket untuk umum.

    "Untuk anggota kontingen yang tidak ikut devile akan ditangani oleh masing-masing kontingen, dengan syarat harus sebagai memegang ID Card dengan kuota yang akan ditetapkan," tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus