Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pencanangan Indramayu Bersih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16518.jpg

    INDRAMAYU-Pemkab Indramayu mencanangkan gerakan Indramayu Bersih bagi seluruh lapisan warga masyarakat Indramayu.  Dengan gerakan ini diharapkan kebersihan dan keindahan menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu.  Pencanangan dilakukan oleh Wakil Bupati Indramayu H. Supendi di Alun-Alun Indramayu, Kamis (17/03) bersamaan dengan HUT Sat Pol PP ke-66 dan Perlindungan Masyarakat ke-54.
     
    Supendi menambahkan, dengan gerakan Indramayu Bersih ini diharapkan akan menjadi suatu budaya yang positif ditengah-tengah warga masyarakat Indramayu. Harapannya bukan hanya ketika menjelang penilaian Adipura semata, namun juga terus sepanjang waktu masyarakat bisa cinta akan kebersihan dan keindahan.     
     “Indramayu Bersih harus menjadi suatu kebutuhan kita semua, bukan hanya menjelang Adipura namun bisa seterusnya. Bukan hanya masyarakat kota namun juga sampai pelosok pun harus bisa merasakannya,” kata Wabup.
               
    Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu, Ir. Aep Surachman menjelaskan, dalam pencanangan yang dilakukan hari ini melibatkan aparatur PNS, TNI, Polri, OKP, organisasi wanita dan lainnya. Gerakan ini diawali dari jajaran pemerintahan untuk selanjutnya masyarakat bisa mengikutinya di lingkungannya masing-masing. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus