Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Siap Sambut Kontingan PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16607.jpg

    BANDUNG-PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap menyambut kedatangan kontingan peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasiolan XV 2016 yang menggunakan angkutan kereta api.

    Manager Corporate Communication PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Zunerfin mengatakan, kita akan menyiapkan area parkir bagi bus-bus yang akan menyambut  para kontingen.

    “Dari pihak panitia telah menyampaikan surat kepada PT KAI terkait rencana penyambutan panitia terhadap para kontingen,” ujar Zunerfin, Kamis (24/03).

    Menurut Zunerfin, lokasi penyambutan bagi para kontingen PON yang menggunakan kereta api rencananya akan dilakukan si bagian utara Stasiun Bandung.

    “Kita siapkan di sebelah utara stasiun karena lahan parkir disama cukup luas untuk parkir bus yang akan menjemput para kontingen,” katanya.

    Sebelumnya, Panitia Besar (PB) PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasiolan XV 2016 Jawa Barat telah menyiapkan tiga lokasi untuk penyambutan kontingen peserta PON 2016, tiga lokasi penyambutan yang disiapkan masing-masing di Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung dan di kawasan Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus