Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Operasi Bersinar akan Kerahkan Kekuatan Besar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16658.jpg

    SUBANG – Untuk meminimalisir peredaran narkotika di masyarakat, Polres Subang gencar melakukan Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar). Diantaranya dengan mengintensifkan test urine di berbagai instansi termasuk melakukan razia ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) guna memberantas sindikat dan peredaran narkoba di dalam Lapas maupun indikasi peredaran narkoba yang dikendalikan dari balik Lapas.

    Menurut Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria mengenai Opeasi Bersinar di Lapas, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Kepala Lapas, Kodim dan Denpom untuk melakukan Operasi dengan kekuatan besar.

    ”Kita sudah merencanakan dengan Kepala Lapas, Pak Dandim dengan Dan Den POM. Sedangkan mengenai waktuny itu rahasia. Kita akan lakukan dengan Kekuatan besar untuk berantas narkoba,” ujar Agus disela-sela Kegiatan bersama Muspida di Subang, Selasa (29/3/2016)

    Kata Agus, sebelumnya Polres pernah melakukan Operasi di Lapas tapi itu sudah lama. Ditegaskan ini sebagai bagian Operasi Bersinar.

    Sementara itu untuk memberantas narkoba di kalangan pemerintah, Polres menyasar pimpinan instans/lembaga pemerintahan bahkan smapai Bupati. Hingga kini masih melakukan tes urine di berbagai instansi. Adapun hasilnya belum bisa diumumkan sehubungan kegiatan masih berjalan.

    ”Belum. Nanti kita kasih tahu (kalau sudah selesai),” pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus