Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dengan GAMPIL, BPPT Kota Bandung Permudah Perizinan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16770.jpg

    BANDUNG–Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung semakin berupaya mempermudah perizinan termasuk bagi dunia usaha di Kota Bandung. Beberapa waktu lalu BPPT Kota Bandung telah meluncurkan sistem layanan peizinan online yang disebut GAMPIL, atau proses perizinan melalui gadget secara online.

    “Kita sudah punya aplikasi GAMPIL sekarang, yang bisa didowload dari smartphone. Aplikasi Gampil itu adalah untuk mempermudah proses perizinan secara online dan transparan” ujar Kabid Perizinan Satu, BPPT Kota Bandung Bambang Suhari, Selasa (5/4).

    Menurut Bambang, aplikasi itu untuk merespon berkembangnya tingkat kebutuhan layanan perizinan yang mudah, cepat, sedikit biaya  dan transparan.
    “Tidak jamannya lagi sekarang yang mudah dipersulit atau yang bisa cepat diperlama. Sekarang dibalik, semuanya dipermudah dan dipercepat, selama memenuhi persyaratan tentunya”, tegas Bambang.

    Dengan sistem aplikasi perizinan online di BPPT Kota Bandung itu menurut Bambang, tingkat pemohon izin termasuk dunia usaha di Kota Bandung cukup meningkat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus