Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perlu Penataan Kawasan Pantai Pangandaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16814.jpg

    BANDUNG- Pantai Pangandaran yang berada di Kabupaten Pangandaran, hingga saat ini masih menjadi destinasi favorit bagian sebagian besar wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke wilayah Jawa Barat.

    Namun menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat/ Nunung Sobari, melihat kondisi saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran perlu melakukan penataan dikawasan tersebut.

    “Pangandaran harus ada penataan-penataan destinasi bagaimana penataan destinasi ini dapat menimbulkan kerapihan, kenyamanan bagi para wisatawan,” ucapnya.

    Nunung berharap, kedepan kawasan pantai bisa terlihat dari jalan dan tidak terhalang oleh adanya tenda-tenda milik Pedagang Kaki Lima ( PKL) yang justru mengganggu pandangan wisatawan.

    “Dengan ada penataan, nanti dari jalan di kawasan Pangandaran bisa langsung melihat ke pantai, tidak seperti sekarang terhalangi dengan PKL,” ucapnya.

    Nunung mengatakan, Pemprov Jabar siap membantu Pemkab Pangandaran untuk melakukan penataan kawasan pantai pangandaran agar terlihat lebih baik dan tertata dengan rapih.

    “Kita siap membantu penataan, tapi tentunya Pemkab Pangandaran yang harus mulai bergerak untuk melakukan penataan,” Kata Nunung, kepada www.Jabarprov.go.id. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus