Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Celli Hadir Di Rakerda Karang Taruna

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16825.jpg

    KARAWANG-Salah satu forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi Karang Taruna adalah Rapat Kerja Daerah (RAKERDA). Di forum ini, pengurus menjabarkan dan mengaplikasikan hasil-hasil TKD menjadi sebuah rumusan dan keputusan yang betul-betul harus optimal.

    Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang menggelar kegiatan rakerda pada Rabu (6/4) bertempat di salah satu hotel Komersil di kawasan Telukjambe Timur. Kegiatan yang megambil Tema Bekerja Berkarya untuk Kesejahteraan Sosial di Lumbung Padi dan Industri ini diikuti sekitar 500 anggota Pengurus Kabupaten hingga tingkat Kecamatan dan Desa. Selain unsur Karang Taruna, kegiatan ini juga dihadiri undangan dari instansi Pemerintah, swasta serta organisasi, parpol dan mitra lainnya.

    Acara dibuka oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana ditandai dengan pemukulan gong. Cellica hadir bersama kang Jimmy Wakil Bupati Karawang serta Unsur Forkominda.

    Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Jawa Barat Ir Buddy Setiawan M.Si mengatakan, bahwa Rakerda ini merupakan momentum yang tepat untuk menggelorakan kembali semangat ke-karang taruna-an yang belakangan dirasa kian melemah. Oleh karenanya, disamping menghadirkan pengurus kabupaten, dirinya juga mengambil inisiatif untuk mengundang seluruh ketua dan sekretaris tingkat Kecamatan. "agar kita bisa merasakan kebersamaan yang merupakan modal bagi kekuatan karang taruna dalam memainkan peran sosialnya ditengah masyarakat" papar Buddy.

    Bupati Karawang Teh Cellica dalam sambutannya berharap Semoga hasil-hasil rakerda yang telah dilaksanakan dapat memberikan nilai-nilai kepeloporan karang taruna sebagai organisasi yang berbasis generasi muda dengan memiliki etika, kecerdasan dan kesantunan dalam kehidupan bermasyarakat. "Karena tidak bisa dipungkiri, generasi muda saat ini adalah generasi penerus bangsa" demikian pungkas Bupati yang dilanjutkan dengan pemukulan bedug sebagai tanda dibukanya kegiatan Rakerda Karang Taruna Kabupaten Karawang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus