Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB Gelar Senam Sehat Sabilulungan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16852.jpg

    BANDUNGKAB-Dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-375 yang akan jatuh pada tanggal 20 April nanti, BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kabupaten Bandung dan Bank BJB menggelar Gebyar Lomba Senam Sehat Sabilulungan.

    Sedikitnya 31 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan 31 Kecamatan lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung antusias mengikuti senam yang digagas oleh FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Bandung tersebut.

    “Alhamdulillah, antusias peserta sangat tinggi, apalagi dari sekian banyak peserta, ada masyarakat yang ikut gabung”, ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Ir.H.Sofian Nataprawira, MP disela-sela kegiatan lomba yang berlangsung di Stadion Sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Bandung, Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (08/04/2016).

    Menurut Sofian, setiap Jum’at pagi seluruh PNS di lingkup Pemkab Bandung mengikuti senam sehat ini di lapang Upakarti Soreang di seputar Komplek Perkantoran Pemkab Bandung. Terkadang, puluhan masyarakat seputar Soreang ikut pula memadati Upakarti.

    Senam Sabilulungan kata Sofian tidak terlalu menguras energi, gerakannya unik dan ringan namun sangat energik. Tidak memerlukan biaya tapi bisa mengeluarkan keringat banyak.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus