Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Tambah Daya Gratis Hingga Desember 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16878.jpg

    BANDUNG-PT PLN kembali menghadirkan program tambah daya listrik gratis bagi pelanggannya hingga bulan Desember 2016 mendatang sejak digulirkan pada 15 Maret 2016 lalu.

    GM PT PLN Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana mengatakan, program biaya tambah daya gratis ini khusus pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA yang ingin ke daya 1300 VA.

    “Layanan tambah daya gratis biaya penyambungan ini diperuntukan bagi pelanggan listrik pasca bayar dan listrik pintar (pra bayar),” ujar Iwan, kepada www.jabarprov.go.id, Senin (11/04).

    Menurut Iwan, khusus bagi pelanggan pra bayar selain bebas biaya penyambungan, pelanggan juga tidak dikenakan Uang Jaminan Langganan (UJL).

    “Pelanggan pra bayar yang melakukan tambah daya hanya perlu membeli token (pulsa) awal minimal Rp.5.000,- melalui contact center PLN 123, sedangkan bagi pelanggan pasca bayar dikenakan UJL yang besaranya sesuai tarif yang brlaku di daya baru sesuai kenaikan,” tuturnya.

    Iwan mencatat, hingga 31 Maret 2016 jumlah pelanggan yang mendaftar promo tambah daya gratis sudah mencapai 3.558 pelanggan.

    “Saya harap layanan tambah gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan, bisa melalui telepon 123 atau melalui website www.pln.co.id,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus