Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Jimmy Tinjau Pabrik Dilingkungan KIIC Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16891.jpg

    KARAWANG-CSR Corporate Social Responsibilities merupakan suatu kebijakan yang dikeluarkan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap lingkungan sosial (sesuai dengan kemampuan Perusahaan). Guna menyamakan persepsi akan hal itu, Wabup Kang Jimmy pada Selasa (12/4) melakukan kunjungan ke PT AT Indonesia dan PT Sharp Indonesia yang berlokasi di KIIC wilayah Telukjambe Timur Karawang.

    Wabup lakukan kunjungan tersebut guna tercipta pemerataan penerima CSR di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Karawang. Wabup Kang Jimmy inginkan agar Perusahaan memberikan CSR tidak hanya di daerah sekitarnya saja. Setiap Perusahaan yang ingin berikan CSR bentuknya di harapkan sesuai dengan list yang ada di Pemkab semisal sekolah di Karawang Utara ingin Unit Kelas Baru maka Pemerintah Kabupaten Karawang akan menunjuk Perusahaan mana yang bersedia membantu fasilitas itu, karena Pemkab lebih tahu akan kebutuhan masyarakat nya itu semua dilakukan agar program CSR bisa tepat sasaran. 

    Oleh karena itu “Program CSR sebaiknya diajukan sesuai dengan kebutuhan wilayah. Mengapa begini? karena bila daerah yang tidak ada kawasan Industrinya selama ini yang enak wilayah yang ada kawasan Industri saja. Sebagai kepala daerah dan sesuai dengan perintah Bupati ingin agar proporsional seluruh daerah di Karawang dapat rasakan CSR”, katanya.

    Wabup juga berharap, agar perusahaan-perusahaan  memberikan CSR berbentuk fisik dan bukan dana pada brifing Senin (11/4) kemarin. Bupati Karawang juga menginginkan seluruh perusahaan yang berikan CSR akan diposting di halaman di setiap media cetak harian. Bila perusahaan yang belum berikan akan termotivasi karena ada contoh perusahaan perusahaan yang sudah berikan CSR.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus