Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    CellIca Resmikan Fak.Ekonomi Unsika

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16895.JPG

    KARAWANG-Pendidikan merupakan salah satu unsur penting dalam upaya membangun kesejahteraan masyarakat. Melalui pendidikan, masyarakat diharapkan dapat memiliki kualifikasi agar mampu bersaing di dunia global.

    Universitas Singaperbangsa Karawang, sebagai satu-satunya universitas negeri di Karawang memiliki peran penting dalam menciptakan lulusan yang unggul, sehingga kemudian dapat membangun karawang ke arah yang lebih baik.

    Salah satu fakultas di Universitas Singaperbangsa Karawang , Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang tiap tahunnya mencetak sarjana ekonomi yang berkualitas terus meningkatkan kualitasnya. Dalam meningkatkan kenyaman pada kegiatan akademik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSIKA meresmikan gedung baru yang beralamat di jl. HS. Ronggowaluyo, Teluk Jambe Timur.

    Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, ketua DPR Karawang H. Toto Suripto, Dekan Feb Unsika DR.H Sonny Hersona GW., MM dan tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh dr. Cellica Nurrachadiana, menyampaikan selamat kepada jajaran dosen dan para staf dari FEB Unsika yang telah meresmikan gedung barunya.  Cellica berpesan kepada para dosen maupun staf dan juga kepada mahasiswa harus turut mengawal pembangunan yang ada di kabupaten karawang melalui peningkatan pendidikan dengan mencetak sarjana yang unggul sesuai dengan kualifikasinya masing-masing .

    Sebelumnya Sonny Hersona, selaku dekan FEB Unsika dalam laporannya menginformasikan bahwa pembangunan gedung tersebut dilakukan secara bertahap selama kurang lebih empat tahun yang total anggarannya menghabiskan 2,7 Milyar. Yang diikuti dengan kualitas bangunan yang kokoh dan kuat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus