Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Siap Gelar CdM Peparnas XV

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16897.jpg

    BANDUNG-Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON)XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, akan menggelar Chef de Mission (CdM) Meeting Peparns XV/2016 Jabar.

    Sekretaris Umum PB PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jabar, Ahmad Hadadi mengtakan, CdM Peparnas akan digelar pada 20 hingga 22 April 2016 mendatang.

    “Untuk CdM Peparnas akan kita gelar di Hotel Grand Aguila Kota Bandung dengan menghadirkan perwakilan dari 34 kontingen se-Indonesia,” ujarnya.

    Menurut Ahmad, CdM ini merupakan bagian dari manajer meeting terakhir menjelang Peparnas yang akan berlangsung pada  tanggal 15-25 Oktober 2016. mendatang.

    “Pada CdM nanti PB Peparnas XV/2016 akan memaparkan kesiapan Jabar dan fasilitas yang akan diberikan dalam pesta olahraga nasional bagi para penyandang disabilitas se-Indonesia itu,” ujarnya.

    Ahmad menyatakan, pihaknya akan akan memberikan yang terbaik dan optimal gelaran Pemarnas XV dengan kegiatan yang akan dipusatkan di Kota Bandung.

    “Dalam Peparnas XV, kita akan menggunakan fasilitas pertandingan yang juga digunakan pelaksanaan PON XIX/2016,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus