Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komisi C Pantau Pembangunan Pendukung PON XIX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16899.jpg

    BANDUNG-Komisi C DPRD Kota Bandung makukan kunjungan ke Gedung Olah Raga (GOR) Bandung di Jalan Jakarta, yang merupakan salah satu venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan pertandingan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVX/2016 Jawa Barat.

    Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Entang Suryaman mengaku, pihaknya khawatir GOR Bandung ini tidak bisa digunakan untuk penyelenggaraan PON XVX pada bulan September 2016 mendatang .

    “Melihat kondisi dilapangan, ada beberapa bagian yang belum selesai yang dilakukan oleh PT Brantas pada tahun 2015 lalu,  saya khawatir tidak akan selesai karena menyisakan waktu tiga bulan lagi,” ucapnya.

    Entang mengaku, pihaknya sudah mengundang Dinas Pemuda dan Olahraga terkait tindak-lanjut pembangunan GOR Bandunapai Rp 41 miliar.

    “Anggaran untuk pembangunan GOR Bandung tahun 2015 ini  awalnya Rp 57 miliar setelah ada adendum 3 kali jadi Rp 41 miliar,” ujar Entang, di sela-sela peninjauan GOR Bandung, Selasa (12/04).

    Menurut Entang, pihaknya juga mengaku heran, karena pengecetan sudah dilakukan, pasang keramik, pasang alat pemadam kebakaran paralon yang seharusnya fokus pada struktur semua.

    “Kalau fokus pada struktur  jadi tidak ada lagi pergeseran anggaran untuk yang lain, atau mungkin hanya untuk menyerap anggaran agar PT Brantas bisa sesuai target yaitu 41 miliar,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus