Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bawaslu Jabar Rekrut Panwas Kab/Kota Pilkada Serentak 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16902.jpg

    BANDUNG- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawslu) Provinsi Jawa Barat membuka pendaftaran seleksi calon anggota Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten/Kota untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2017 untuk Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya.

    Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Drs. Harminus Koto mengatakan, rekrutmen Panwaslu tersebut dilakukan dalam rangka persiapan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Langsung Serentak Tahun 2017 di tiga kabupaten/kota tersebut.

    “Kita berharap dalam tahap II Pilkada serentak di Jawa Barat dapat lebih baik lagi dibandingkan Pilkada sebelumnya. Tentunya diawali dengan rekrutmen Panwaslu ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

    Menurut Harminus, Bawaslu Jawa Barat telah menetapkan Tim Seleksi (Tim Sel) guna menjalankan penjaringan dan penyaringan selama tahapan berjalan selama 2 bulan. Yaitu Samsul Bahri, SH, MH sebagai Ketua merangkap anggota, Dewi Mayaningsih, SH, MH sebagai Sekretaris merangkap anggota, dan Toto Sugiarto, S.Kom, M.Hum sebagai anggota.

    Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu untuk Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya tersebut dilakukan mulai tanggal 12 April 2016 dan paling lambat tanggal 25 April 2016.

    Informasi lebih jelas dapat dilihat di www.bawaslu-jabarprov.go.id. Bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftaran diri sebagai calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota dengan mengisi formulir  yang dapat didownload di web site resmi Bawaslu Jabar  tersebut. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus