Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kemensos Gelar Rakor Pemberdayaan Sosial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16913.jpg

    BANDUNG- Bagian dari upaya untuk mempercepat pelaksanaan kesejahteraan sosial di Indonesia, Kementerian Sosial (Kemensos) RI hari ini menggelar Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Sosial, yang dihadiri oleh sekitar 223 peserta, mulai dari kepala dinas sosial dari seluruh Provinsi di Indonesia, kepala bidang, kelembagaan sosial  hingga organisasi kemasyarakatan perempuan.

    Direktoran Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos RI, Hartono Laras mengharapkan, rakor yang berlangsung selama empat hari ini mampu mensinergikan pemberdayaan sosial yang ada di pusat maupun di daerah.

    “Rakor ini dalam rangka upaya kita untuk mensinergikan dan menerpadukan program  pemberdayaan sosial yang ada di pusat maupun di daerah,” ujar Hartono, dalam sambutannya di pembukaan Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Sosial, di Hotel Savoy Homan, Rabu (13/04)

    Menurut Hartono, rakor yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 15 April 2016 ini, juga sebagai evaluasi  dan rencana pelaksanaan program  untuk tahun 2016 ini.

    “Saya berharap diakhir kegiatan nanti kita bisa menghasilkan pokok-pokok kesepatan yang tentunya harus segera diimplementasikan, serta pemerintah daerah dan pusat harus secepatnya merespon masalah pemberdayaan sosial yang ada saat ini,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus