Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ribuan Pelaku UMKM Tertarik Ikut Bazzar Ramaikan PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16948.jpg

    BANDUNG- Sekretaris Bidang Pemasaran, Dana dan Usaha PB PON XIX 2016, Saefudin Zuhri mengatakan, pihaknya mencatat sebanyak 52 ribu pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dari 15 kabupaten/kota yang akan menjadi tuan rumah PON menyatakan tertarik untuk berpartisipasi pada bazzar yang akan digelar di daerah masing-masing.

     “Kami sangat kaget karena berdasarkan hasil verifikasi sudah ada 52 ribu pelaku UMKM di 15 kabupaten/kota yang sudah menyatakan siap untuk ikut serta pada bazzar di PON. Itu baru di 15 kabupaten/kota. Belum lagi dari daerah lainnya yang akan turut memanfaatkan ajang ini,”  kata  Saefudin Zuhri kepada wartawan, belum lama ini.

    Namun, katanya, karena keterbatasan jumlah stand yang disediakan pada setiap lokasi, pihaknya tidak bisa mengakomodir  keinginan ribuan UMKM tersebut.

    “Pada setiap lokasi hanya disediakan maksimal 40 stand yang diisi oleh pelaku UMKM dan pengrajin. Jadi, terpaksa kami harus melakukan seleksi. Silahkan setiap UMKM melakukan inovasi dan berkreasi memanfaatkan moment PON ini,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus