Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Giselawati Buka Pameran MTQ di Kota Tasik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16953.jpg

    KOTA TASIK-Wakil Ketua Dekranasda Jabar Giselawati Mizwar membuka kegiatan pameran Keagamaan dan Pembangunan di arena MTQ ke-34 Jabar di stadion Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (17/4). Dalam sambutannya, Giselawati mengapresiasi upaya Kabupaten Kota yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

    "Saya mengapresiasi keseriusan dan keikutsertaan seluruh Kabupaten Kota yang turut serta memeriahkan MTQ ini dengan pameran keagamaan dan hasil produk unggulan masing-masing daerah" ujarnya.

    Menurut Gisel, pameran pruduk unggulan seluruh daerah di Jabar akan mempercepat pengenalan produk unggulan yang ada di masing-masing daerah ke daerah lain bahkan secara nasional.

    "Dengan pameran ini, Saya berharap ada percepatan pengenalan produk daerah ke daerah lain, dan juga ada transakasi jual beli yang menguntungkan" katanya.

    Pameran produk unggulan dalam rangkaian MTQ ke-34 itu diikuti semua Kabupaten Kota di Jabar. Pembukaan juga dihadiri Walikota Tasikmalaya Budi Budimana dan BKPP Wilayah Priangan Dedi M. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus