Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Lantik Dewan Hakim Perhelatan MTQ Ke-34

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16955.jpg

    KOTA TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar melantik Dewan Hakim untuk perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Jawa Barat, di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/04).

    Deddy Mizwar mengharapkan para, Dewan Hakim dapat mengedepankan prinsip objektivitas, profesional, arif dan bijaksana dalam pelaksanaan MTQ Ke-34 Jabar.

    “Mereka para Dewan Hakim akan memimpin 10 cabang MTQ Ke-34 Jabar yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 23 April di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

    Menurut Deddy Mizwar, Dewan Hakim merupakan indikator penentu dan berhadapan langsung dengan peserta MTQ untuk melakukan penilaian.

    “Saya harap Dewan Hakim tidak hanya sekedar memberikan nilai berupa angka kepada peserta tapi juga berperan sebagai pengajar yang memberikan transfer ilmu pengetahuan,” ujarnya.

    Deddy Mizwar  menyatakan, selain bertugas penentu kualitas seluruh peserta dari semua cabang yang dilombakan, Dewan Hakim juga bertanggung Jawab dalam memberikan pengarahan atas lantunan, penafsiran dan pemahaman kandungan ayat suci Alquran oleh peserta MTQ.

    “Dewan Hakim diharapkan menjadi salah satu penentu pencapaian utama MTQ, yaitu peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Alquran oleh seluruh masyarakat,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus