Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas Pimpin Apel Pagi Di Pemkab Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16958.jpg

    SUBANG-Hari senin tgl 18 april  2016 di hal pemda subang Apel pagi di lingkungan Pemkab Subang, Senin (18/4) adalah bertepatan dengan Hut Satpolpp ke-66 dan perlindungan masyarakat (limas) ke 54 th 2016 yg di pimpin langsung oleh wakil bupati Subang dangan peserta dari unsur pns skpd. 

    Dalam sambutannya wabup membacakan sambutan Mendagri yang intinya menekankan semangat untuk Satuan polisi pamong praja ke 66 dan hut satuan perlindungan masyarakat ke 54. Kita wujudkan polisi pamong praja dan limas yg humanis, berdedikasi, disiplin dan tegas. Keberadaan sat pol pp merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yg sangat penting. Ke 4 unsur tadi hrus diaplikasikan dalam bersikap dan bertindak pamong praja. 

    Sat pol pp merup pns yg istimewa dan tidak boleh diremehkan. Dlm filosofinya keberadaan pol pp merupakan tangan kanan kepala daerah karena setiap upaya pembangunan didaerah, amat sangat mustahil terlaksana jika ketertiban umum dan ketentraman masyarakat belum terealisasi. Dalam  kesempatan ini kemendagri telah memberikan dana alokasi khusus bagi satpol pp  utk pembangunan gedung kantor dan pembelian sarana mobilitas serta prasarana lainnya yg dibagikan ke 54 daerah 38 kab dan 11 kota dg total Rp. 66.597.530.000,- .  

    Saya tekankan, banggalah dan junjung tinggi kehormatan satpol pp sebagai ladang pengabdianmu kepada bangsa dann negara 2. Wujudkan pelayanan prima kpd masy 3 selalu mengedepankan mekanisme preemtif dan preventif pada setiap penegakan perda dan proses pembinaan dan penertiban kepada masyarakat. 4. Tingkatkan profesionalisme dan humanisme. Jaga kedisiplinan diri dan ketegasan dlm bertindak. 

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus