Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    7.000 Penari Akan Meriahkan Pembukaan PON XIX 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16959.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mengatakan, pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV Tahun 2016 Jawa Barat akan dimeriahkan dengan pagelaran seni budaya terbesar sepanjang sejarah PON.

    “Pagelaran seni budaya itu berupa tarian kolosal yang menghadirkan 7.000 penari dan akan dicoba didaftarkan ke MURI. Pagelaran tarian kolosal itu layak masuk MURI,” kata Gubernur pada acara Sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 Jabar di Kawasan Jalan Al-Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (17/4).

    Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan selaku Ketua Umum PB PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat mengajak warga Kabupaten Bandung dan Jawa Barat umumnya serta seluruh masyarakat Indonesia untuk mensosialisasikan PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat karena perhelatan itu merupakan perhelatan nasional.

    “Kabupaten Bandung akan menjadi tuan rumah pertandingan delapan cabang olahraga dan akan menjadi tuan rumah upacara Pembukaan dan Penutupan PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat yang akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus