Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pewarisan Semangat KAA Kepada Generasi Muda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16960.jpg

    BANDUNG-Sekretaris Daerah Jawa Barat,  H Iwa Karniwa mengatakan, peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) merupakan momen pewarisan semangat bagi generasi muda.
    "Konferensi Asia Afrika  merupakan sebuah momen besar yang memberi inspirasi bagi Asia Afrika, dan semangat itu harus terus dipupuk dan dilestarikan di kalangan generasi muda Asia Afrika," kata H. Iwa Karniwa saat menghadiri Peringatan ke-61 Konferensi Asia Afrika yang dipusatkan di Jalan Soekarno (Cikapundung Timur), Kota Bandung, Minggu (17/4) mewakili Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan.

    H. Iwa mengatakan,  semangat Konferensi Asia Afrika  dan Dasa Sila Bandung masih relevan dengan kondisi dunia saat ini, dan menjadi inspirasi bagi generasi muda.

    “Saya mengapresiasi dan menyambut baik upaya maksimal yang telah dilakukan untuk tetap melestarikan dan mewariskan semangat Konferensi Asia Afrika  kepada generasi muda. Pewarisan semangat  Konferensi Asia Afrika  harus terus dilakukan karena kiprah tokoh dan para 'founding father' itu begitu besar dan berorientasi ke depan depan," katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus