Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Dengan Kerja Keras Wujudkan Mimpi Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16967.jpg

    BANDUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan memberikan motivasi Kepada Tim Pelatda PON XIX 2016 Cabang Olahraga Beladiri, untuk mengharumkan nama Jawa Barat.

    "Maka kita bersama-sama harus menyukseskan dan memenangkan PON XIX di Jawa Barat, karena ini bukan saja sebuah hajatan elitis, tapi ini helaran bersama yang diikuti oleh motivasi dan motivasi terbaik adalah dari diri sendiri dengan adanya usaha," ungkap Netty pada Penutupan Character Building di Gedung KONI Jawa Barat, Senin (17/4/16).

    Netty menuturkan PON XIX merupakan momentum yang berharga bagi Jawa Barat setelah tahun 1961, jika terulang harus menunggu 136 tahun kemudian. Dan Jawa Barat juga telah mengerahkan segala yang dimiliki mulai dari anggaran dan sumber daya manusia.

    "Dengan demikian yang harus dituai adalah keharuman nama Jawa Barat dan layaknya Jawa Barat menjadi kontributor terbesar peradaban bangsa khususnya  prestasi bidang olahraga," tegas Netty.

    Berharapnya para atlet ini menjadi solusi bagi permasalahan sosial bangsa, sementara anak seumuran mereka telah terbuai pergaulan bebas dan narkoba. "Maka jadilah duta-duta pahlawan bangsa melalui olahraga. Tunjukan masih ada kegiatan positif yang layak dipilih bagai generasi muda untuk terhindar dari permasalahan sosial lain," pesan Netty pada para atlet.

    Penutupan Character Building bagi atlet cabang Beladiri dihadiri oleh Wakil Ketua Umum I KONI Jabar M. Budiana, Wakil ketua umum III KONI Jabar Yeyen Rusyana Diyan, Satlak Jabar Kahiji Verdia Joseph dan 200 atlet cabang Beladiri

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus