Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PSAK: Sumbangkan Puisimu, Perbaiki Negerimu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16991.jpg

    BANDUNG (20/4) – Tanggal 21 Mei besok, LSM Perhimpunan Studi Aksi Kependudukan (PSAK) akan gelar acara di Teras Cikapundung. Menurut Ketua PSAK Ticke Sukarni, gelaran acara di Teras Cikapundung itu intinya mengajak semua pihak untuk peduli terhadap berbagai permasalah kependudukan, terutama kepada generasi muda.

    “Intinya kita ingin mengkampanyekan kepada generasi muda khususnya untuk peduli terhadap berbagai masalah kependudukan baik saat ini mapun masa datang. Jika tidak dipahami sejak sekarang, di masa datang masalah kependudukan akan menjadi masalah besar” ujarnya.

    Dalam acara itu, PSAK akan meluncurkan buku kumpulan puisi yang dikumpulkan dari warga Bandung, dengan tema ‘Sumbangkan Puisimu, Perbaiki Negerimu’.
    “Ini salah satu upaya mengajak peduli pada masyarakat dengan membuat puisi tentang kependudukan. Puisi itu akan kita bukukan, dan dari hasil penjualan buku itu nantinya kita akan membuat berbagai aksi kependudukan” jelasnya. 

    PSAK adalah LSM peduli kependudukan yang didirikan sejak 1974. Awalnya PSAK bernama Student Asossiation atau SA, yang fokus pada isu-isu kependudukan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus