Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Perluas Ruang Pengabdian & Berdayakan SDM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17028.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memimpin upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Struktural Eselon II dan IV lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang digelar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (21/04/16).

    Kegiatan ini merupakan pelantikan susulan dari acara Pelantikan PejabatTinggi Pratama Struktural Eselon II, III, dan IV, di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Senin (04/04/16) lalu. Salah satu peralihan jabatan, terjadi pada kursi Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah IV yang semula diemban Koesmayadi Tatang Padmadinata, kini ia berpindah jabatan menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat

    Desa (BPMD). sedangkan jabatan Kepala BKPP Wilayah IV kini diduduki Oleh Ir. Dedi Mulyadi yang juga sempat menjabat Kepala BKPP Wilayah II Provinsi Jawa Barat.

    Wagub Deddy mengamanatkan pada pejabat yang dilantik untuk menjadikan jabatan yang diembannya sebagai media untuk memperluas ruang pengabdiannya. Para pejabat tersebut dia harapkan mampu mengerahkan para pegawai yang dibawahinya untuk terus berdaya dan bekerja dengan baik, demi jalannya organisasi.

    "Saudara- saudara yang dilantik pada kesempatan ini telah diberikan amanah sesuai jenjang jabatannya. Menjadi pimpinan jangan pernah diartikan bertambahnya beban pekerjaan. Namun harus disikapi sebagai media untuk memperbesar ruang pengabdian, dan kesempatan memberdayakan para pegawai yang menjadi bawahannya," kata Deddy.

    Dengan demikian, menjadi seorang pimpinan dituntut untuk memiliki pemahaman secara mendalam terhadap wewenang tugas pokok dan fungsinya masing- masing. Serta memahami peraturan perundang- undangan yang terkait dengan tugas-
    tugasnya.

    "Untuk itu saya berpesan kepada pejabat struktural Eselon II dan IV, yang dilantik salah satu hal utama dan pertama yang harus saudara- saudara kuasai adalah wewenang, tugas pokok, dan fungsinya masing- masing, serta berbagai peraturan perundang- undangan yang terkait dengan tugas saudara-saudara," tutur Deddy.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus