Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kementerian PAN-RB Dorong Aparatur Tingkatkan Budaya Kerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17037.jpg

    BANDUNG-Sejalan dengan semangat reformasi birokrasi, Kementerian PAN-RB, mendorong seluruh aparatur penyelengggara Negara baik di tingkat Pusat maupun Daerah untuk meningkatkan budaya kerja

    Hal demikian diungkapkan Deputi Reformasi Birokrasi Kementerian PAN-RB, M Yusuf  dalam  acara penandanganan perjanjian kinerja antara Kepala OPD dengan Gubernur Jabar, di Aula Barat , Jum’at (22/4).

    Sejalan dengan target tersebut, ungkap Yusuf, Kepala OPD dalam membuat program perlu membuat capaian target output dan kinerja yang jelas. 

    Kinerja, tersebut harus dievaluasi 3 bulan sekali. Kinerja yang diharapkan adalah adanya perubahan kualitas hasil yang dicapai. Kinerja pembangunan harus menghasilkan outcome yang jelas terutama untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai, ditetapkan programnya, seperti "penanggulangan kemiskinan", tetapi outcomenya, hanya rapat, rakor dan atau sosialisasi saja. Ini jelas ga bener", ujar Yusuf.

    Kementerian PAN-RB berharap, pembinaan budaya kerja dapat dilakukan di seluruh daerah. Diharapkan uang yang dikelola dapat  memberikan manfaat untuk masyarakat, pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus