Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Keterbatasan Bukan Alasan Untuk Tidak Berprestasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17042.jpg

    LEMBANG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan memberikan motivasi pada Character  Building untuk para Atlet Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV tahun 2016 di Komando Pendidikan Dan Pelatihan (Dodiklat) Bela Negara Cikole Lembang, Jumat (22/4/16).

    "Saya harus katakan semua manusia adalah orang-orang istimewa dan terpilih, maka kita patut bersyukur karena  kalianlah orang yang lebih istimewa dan luar biasa dibanding kita," tegas Netty.

    Netty mengungkapkan, dengan adanya Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) ini merupakan sebuah komitmen pemerintah pusat akan adanya kesetaraan bagi setiap warganya. Keterbatasan bukan menjadi alasan untuk menghasilkan prestasi dan berhak meraih kesuksesan, sukses tidak terbatas oleh umur, warna kulit, tidak berlaku bagi terlahir sempurna dan tidak, bergantung pada siapa orang dilahirkan.

    Jadi artinya, tutur Netty, kita harus menjadi diri sendiri dengan membentuk karakter yang kuat, mempunyai semangat dan tekad seperti baja selama memiliki keyakinan yang besar  menjadi Jabar Kahiji. Dengan demikian kita akan mencetak kontributor terbesar peradaban bangsa hususnya prestasi bidang olahraga dan harumnya Jawa Barat.

    Akhirnya, Netty berharap para atlet ini dapat menghadirkan solusi sebagai bentuk menurunkan permasalahan sosial. Selain itu dapat membuktikan bahwa kita menjadi inspirasi bagi Orang lain untuk mendorong kemajuan bangsa.

    Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) adalah suatu ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi atlet cacat Indonesia. Perbedaan PON dan Peparnas terletak pada pembagian kelas dan teknis pertandingan, dimana atlit dikelompokkan berdasarkan kondisi fisiknya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus