Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Siswa Damian School Peringati Hari Bumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17046.jpg

    PADALARANG-Berbagai kegiatan dilakukan oleh sejumlah elemen maupun instansi dalan rangka memperingati Hari Bumi, seperti yang dilakukan oleh Sekolah Damian yang berada di Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dengan menggelar berbagai kegiatan,

    Ketua Panitia Kagiatan, Connieta mengatakan, Berbagai kegiata yang di gelar dalam memperingati Hari Bumi, diantaranya seminar dan lokakarya tentang hidup sehat, talkshow tentang pertanian serta pasar sehat.

    “Seminar yang dilakukan tentang pola hidup sehat dengan narasumber dari RS Cahya Kawaluyan, dimana kita diajarkan tentang pola gizi seimbang,” ucap Connieta, kepada www.Jabarprov.go.id, Jumat (22/04)

    Sementara untuk pasar sehat menurut Connieta, dijual berbagai produk pertanian, seperti sayuran, umbi-umbian, produk makanan sehat serta produk olahan yang sehat.

    “Sayuran yang kita jajakan di pasar sehat merupakan sayuran organik, beras organik, makanan dari buah-buah yang ditanam tanpa menggunakan pupuk kimia serta produk madu,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus