Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Siswa Sekolah Harus Paham Tentang Kesehatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17047.jpg

    PADALARANG-Pemahaman anak-anak tentang sehat, khususnya mereka yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) maupun Sekolah Dasar  (SD), saat ini dirasakan masih kurang. Demikian dikemukakan Ketua Panitia Hari Bumi Damian School, Connieta.

    “Saat ini masih banyak anak-anak TK maupun SD yang jajan sembarangan tanpa memperhitungkan baik tidaknya maupun sehat tidaknya makanan yang mereka beli saat berada di sekolah,” ujarnya.

    Oleh karenanya menurut Connieta, pihak sekolah maupun orang tua harus lebih aktif untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang makanan mapun jajanan sehat kepada anak-anak mereka.

    “Saya rasa pemahaman tentang kesehatan sudah amat sangat perlu dipahami oleh anak-anak maupun orang tahu, banyak orang tua yang masih perlu pembekalan tentang sehat yang benar-benar tepat,” ucap Connieta, kepada www.Jabarprov.go.id, Jumat (22/04)

    Connieta, mengharapkan, dengan kegiatan Hari Bumi dengan tema Hidupku Sehat Bumiku Sehat ini, bisa membiasakan anak-anak khususnya para orang tua untuk melakukan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

    “Kegiatan yang dilakukan sejak kemarin hingga hari ini, akan mampu menggungah semua pihak akan pentingnya menjaga kesehatan, baik bagi diri kita sendiri maupun bagi lingkungan yang lebih luas,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus