Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Stand Meriahkan Pasar Hejo

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17058.jpg

    KAB BANDUNG BARAT-Sebanyak 62 stand dari berbagai komunitas memeriahkan gelaran Pasar Hejo yang di gelar Komunitas Hayu Hejo, Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

    Berbagai panganan dan produk panganan, minuman sehat serta sayur-sayuran dan tanaman organik di sajikan oleh para stand dalam rangkaian peringatan Hari Bumi, yang berlangsung sejak Sabtu (23/04) hingga Minggu (24/04).

    Ketua Panitia Pasar Hejo, Yuli Tjahyadi mengatakan, para tenen yang ikut dalam Pasar Hejo ini harus memenuhi ketentuan yang disyaratkan oleh pihak penyelenggara.

    “Mereka harus menjajakan produk yang sehat, produk yang bebas bahan kimia, jadi tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa penyedap rasa harus disajikan penampilan secara unik yang terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi.

    Menurut Yuli, para petani yang ikut dalam kegiatan ini juga harus menjual produk-produk hasil pertaniannya yang benar-benar dikelola secara organik.

    “Ada petani organik yang turut dalam kegiatan ini, mereka menyumbang dalam pelestarian lingkungan, dalam mengelola tidak menggunakan pupuk kimia, pestisida,” kata Yuli, kepada www.Jabarprov.go.id, Minggu (24/04). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus