Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Grup Musik Bimbo Meriahkan Pasar Hejo

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17059.jpg

    KAB BANDUNG BARAT- Grup musik legendaris asal Kota Bandung, Bimbo yang terdiri dari Acil, Sam dan Jaka memeriahkan kegiatan Pasar Hejo yang di gelar Komunitas Hayu Hejo, Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

    Berbagai lagu yang bertema lingkungan, sosial serta religi ,dibawakan dengan suasana santai dihadapan para penonton yang hadir oleh grup yang menginjak usia ke 50 tahun tersebut.

    Ketua Panitia Pasar Hejo, Yuli Tjahyadi mengatakan, diilihnya grup Bimbo dalam kegiatan Pasar Hejo ini karena mereka banyak mengusung tema-tema lingkungan dalam lirik-irik lagunya.

    “Bimbo seperti kita tahu, mereka adalah aktivis lingkungan dimana mereka juga banyak mengusung tema-tema lingkungan dalam lagu-lagunya,” ucao Yuli, kepada www.Jabarprov.go.id, Minggu (24/04).

    Yuli berharap, dengan kegiatan ini akan menggugah masyarakat  akan pentingnya menjaga lingkungan, baik di rumah sendiri maupun di lingkungan dimana mereka berada,

    “Bagaimana kita bisa menerapkan hidup sehat dan berwawasan lingkungan kepada lebih banyak warga, demi bumi yang lebih baik,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus