Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Celly Lantik Pengurus KAMMI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17061.jpg

    KARAWANG-Dalam catatan panjang sejarah perjalanan bangsa, kaum mudalah yang selalu menjadi agen pembaharu bangsa, dimana sekelompok kaum muda yang memiliki kepedulian terhadap nasib bangsa, yang dimotori oleh dr. Wahidin Soediro Hoesodo, dr. Soetomo, dr. Goenawan dan Soewardi Soeryoningrat, mendirikan organisasi kebangsaan yang bernama “Boedi Oetomo” pada Tanggal 20 Mei Tahun 1908.

    Kaitan dengan organisasi kaum muda, Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana hadiri prosesi Pelantikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Daerah Karawang, Periode Tahun 2016 – 2018, yang periode sebelumnya di emban oleh Wahyu, kini beralih kepada Arief Riyanto, hasil dari MUSDA pelantikan belangsung di gedung KNPI Karawang, sabtu (24/4). hadir Pembina KAMMI Deddi Sudrajat Mantan Anggota DPRD Kab Karawang serta Pengurus DPD PKS Kab Karawang.

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan, langkah awal yang harus dilakukan oleh pengurus beserta anggota KAMMI sebagai kader intelektual bangsa, adalah memahami karakteristik dan budaya masyarakat, agar KAMMI sebagai organisasi Mahasiswa Muslim yang senantiasa mengedepankan akhlaqul karimah dan intelektualitas pemikiran dapat memberikan kontribusi dalam upaya percepatan pembangunan untuk kemaslahatan dan kesejahteran masyarakat, karena Islam adalah agama Rahmatan Lil Allamin.

    Bila ada gagasan dan ide untuk Pemkab maka lakukan pertemuan. Jangan melakukan unjuk rasa, karena KAMMI harus berbeda dengan aktivis lain, harus menjadi pioneer atau contoh bagi aktivis lainnya, demikian Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus