Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Subang Prihatin Narkoba di Lapas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17134.jpg

    SUBANG – Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengingatkan supaya meningkatkan pengawasan peredaran narkoba di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan melakukan tindakan tegas kepada penjaga Lapas yang melakukan pelanggaran. 

    Oleh karena itu perlu dilakukan melaksanakan razia internal, tes urine kepada seluruh warga binaan secara rutin dan pemberhentian kepada petugas lapas yang terlibat dalam peredaran narkoba.

    “Adanya peredaran narkoba di dalam Lapas karena masih rendahnya tanggung jawab petugas dalam melaksanakan tugas pengawasan,” ujarnya dalam sambutan pada Apel Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52 di Lapas Kelas IIA Subang, Rabu (27/4/2016).

    Pada kesempatan tersebut menyerahkan dua ribu pohon bibit mahoni Acara diawali penyerahan simbolis kepada Wakil Bupati Subang sekaligus pemberian penghargaan kepada warga binaan yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba di lapas subang.

    Pada kegiatan dihadiri oleh Kepala Lapas Subang, Budi Sarwono, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Subang, Suwarna dan Pimpinan Cabang BRI Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus