Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    126 Perusahaan Ikuti Pameran Batik dan Tenun

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17179.jpg
    Ilustrasi

    BANDUNG-Promosi produk batik dan tenun yaitu pameran kembali berlangsung di Kota Bandung. Untuk pameran pekan ini yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi dilaksanakan dari tanggal 27 April hingga 1 Mei 2016.

    Dari pemantauan jabarprov.go.id, tercatat ada 126 pelaku usaha yang mengikuti even promosi tersebut. Pengusaha tak hanya dari Jabar saja, tetapi datang juga dari Provinsi lain diantaranya Jateng, Jatim, Papua, Sulawesi tengah. Pameran tersebut, juga diikuti pengusaha dari luar negeri yang diantaranya Pakistan.

    Produk yang ditampilkan dari beberapa stand ada juga yang mempromosikan produk lain seperti kosmetik, aksesoris, makanan dan minuman.

    Dihubungi secara terpisah, Kadis Perindag Jabar, Hening Widiatmoko dalam keterangannya kepada jabarproov.go.id, mengatakan adanya promosi melalui even pameran batik dan tenun yang berlangsung rutin di beberapa daerah di Jabar karena kedua produk tersebut sudah berkembang pesat di Jabar.

    Dengan banyaknya potensi tersebut, ujar Hening berbagai pelaku usaha dari luar Jabar mempunyai keinginan untuk berkopetensi dan berbagi pengalaman dengan pelaku usaha di Jabar. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus