Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dispenda Jabar Jajaki Sejumlah Bank

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17186.jpg

    BANDUNG-Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, saat ini sedang menjajaki sejumlah bank yang akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam pembayaran pajak kendaraan bermorot melalui E-Samsat.

    Menurut Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto, saat ini ada dua bank yang berencana melakukan kerjasama E-Samsat ini, yaitu BRI dan Bank Mandiri.

    “Mereka menawarkan pelayanan pada kita, pelayanan bentuknya, tentu kita sambut baik kalau ada pengajuan yang tujuannya positif, apalagi ini membantu tugas-tugas pemerintah dalam rangka memudahkan masyarakat dalam membayar pajak,” ucapnya.

    Dadang menyatakan, selain E-Samsat, untuk memberikan kemudahan masyarakat membayar pajak pihaknya telah meluncurkan berbagai fasilitas layanan, mulai dari Samsat Gendong, Samsat Keliling, Drive True.

    “Dengan berbagai fasilitas yang kita buat, tidak ada cerita bayar pajak itu susah,” kata Dadang, disela-sela penandatanganan kerjasama pembayaran pajak antara Pmprov Jabar dengan Bank Negara Indonesia, di Gedung Sate, Kamis (28/04).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus