Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pansus LKPJ Apresiasi Prestasi Pemprov Jabar 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17194.jpg

    BANDUNG-Ketua Pansus IV DPRD Jabar, Pansus Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun 2015, Drs. H. Yod Mintaraga, MPA mengatakan, selama tahun 2015 Pemerintah Provinsi Jawa Barat banyak meraih prestasi, hingga memproleh 22 penghargaan.

    “Kami menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. Penghargaan ini tentunya merupakan pengakuan dari berbagai pihak atas keberhasilan yang telah dicapai masyarakat Jawa Barat. Tetapi, yang lebih penting adalah bagaimana memacu semangat untuk meningkatkan lagi kinerja ke depan. Apalagi ada beberapa agenda pembangunan yang belum terealisasi,” kata Ketua Fraksi Fraksi Golkar Amanah DPRD Jawa Barat itu, usai Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Jum’at  (29/4) kepada wartawan.

    Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 12 yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya itu mengatakan, agenda pembangunan yang belum terealisasi dan harus menjadi perhatian untuk dituntaskan, diantaranya optimalisasi berbagai masalah pendidikan, kesehatan sosial dan perekonomian rakyat.

    “Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Provinsi Jawa Barat masih belum optimal. Peringkat IPM Jawa Barat pada tahun 2015 baru mencapai 69,49, berada pada posisi 12 dari 34 provinsi di Indonesia,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus