Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Venue PON di Kota Bekasi Capai 84 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17231.jpg

    BEKASIKOTA-Salah satu venue untuk PON tahun 2016 yang berada di Kota Bekasi yaitu GOR Patriot, progrres pembangunannya sudah mencapai 84 persen.

    Hal demikian, diungkapkan Kadis Bangunan dan Permukiman Pemkot Bekasi, Dadang Ginanjar, dalam keterangannya di hadapan anggota DPRD Jabar, pada kegiatan Citra Bakti DPRD Jabar, Senin (2/5).

    Dadang, menjelaskan,  untuk PON tahun 2016, GOR yang berlokasi di Jalan Patriot akan digunakan untuk Pertandingan Sepakbola.

    Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan PON tersebut, untuk perjanjian kontrak yang tuntas pada September 2016, untuk penyelesaian pekerjaan ditargetkan selesai di Minggu keempat Juni 2016.

    Adapun tahapan finishing pekerjaan , ujar Dadang, adalah penyelesaian gedung parkir. Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanagara dalam pertemuan tersebut memaparkan melalui Citra Bakti DPRD Jabar, jajaran pimpinan dan anggota DPRD Jabar ingin mengetahui bagaimana realisasi pembangunan diantaranya untuk program dukungan untuk PON tahun 2016.

    Untuk GOR di Kota Bekasi, juga ingin mengetahui bagaimana penyerapan anggaran dalam pos anggaran mitra kerja yaitu Diskimrum Jabar dan realisasi dana hibah atau bansos yang disalurkan melalui Pemkot Bekasi, ujar Irfan.

    Untuk GOR di Kota Bekasi, pembangunannya diantaranya didanai oleh kedua sumber dana tersebut yang bersumber dari APBD Provinsi Jabar.

    Berkenaan dengan progress report pembangunan venue, harapannya pembangunan fisik dapat terlaksana tepat waktu, pinta Irfan.

    Di sisi lain, lanjut Irfan, GOR tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat baik pada PON tahun 2016 maupun pemanfaatan dalam kegiatan olahraga untuk jangka waktu panjang. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus