Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Microsoft Jaring Peserta Kompetisi Membuat Software Bisnis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Irving-microsoft.jpg

    BANDUNG – Perusahaan piranti perangkat lunak Microsoft Indonesia bekerjasama dengan Badan Sosial Amerika USAID membuka kesempatan kepada umum untuk mengikuti lomba membuat software bisnis. Lomba yang untuk ketigakalinya diselenggarakan itu, diberi nama Kompetisi IMULAI 3.0, Representasi Microsoft Indonesia Irving Hutagalung menyebutkan, IMULAI 3.0 menawarkan peluang sukses bagi para pemula dalam bidang teknologi informasi di Indonesia.

    “Ini peluang bagus untuk para startup memulai inovasi membuat softwere bisnis yang bisa dikembangkan dan tentu saja menghasilkan keuntungan” ujar Irving.

    Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini telah dibuka sejak 25 Januari 2011 lalu, dan akan ditutup tanggal 20 Maret 2011. Menurut Irving, kompetisi ini terbuka untuk siapa saja, tanpa pembatasan apapun. Pemenang lomba akan mendapatkan software pengembangan bisnis dari Microsoft dan akan dipertemukan dengan para calon investor.

    “Dari kompeteisi ini kita akan mengambil 15 pemenang lomba terbaik, dan nantinya akan kita bina dalam pembuatan proposal untuk calon investor” tegas Irving.

    Untuk menjaring peserta, dan mengenalkan kompetisi ini, Microsoft Indonesia dan USAID melakukan roadshow workshop di beberapa kota seperti Jakarta,  Makasar, Medan, Jogjakarta, dan Bandung. Rep: Apun

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus