Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Apresiasi Gubernur dan PNS Pemprov Lakukan Test Urine

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17314.jpg

    BANDUNG- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir  menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dan para PNS di Lingkungan Pemprov Jabar yang telah melakukan test urine di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (9/5).

    "Kita apresiasi gubernur dan PNS di lingkungam Pemprov Jabar melakukan test urine. Kegiatan tersebut sangat baik dan sangat positif sebagai wujud dari komitmen agar Jabar terbebas dari penyalahgunaan narkoba," kata H. Syahrir di ruang pimpinan Komisi I DPRD Jabar kepada jabarprov.go.id, Senin (9/5).

    Ke depan, kata politisi dari Fraksi Gerindra DPRD Jabar tersebut, kegiatan test urine tidak hanya dilakukan di Gedung Sate, tetapi dilakukan di masing-masing OPD di Lingkungan Pemprov Jabar yang diikuti oleh para pimpinan dan seluruh staf.

    "Kegiatan test urine ini harus dilakukan secara merata karena di satu sisi narkoba ini sudah sangat mengkhawatirkan. Berdasarkan info dan data dari BNN, narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan, bahkan ada kepala daerah dan anggota DPRD yang terjerat narkoba. Kita ingin Jabar bersih dari permasalahan seperti itu. Kita ingin Jabar bersih dari narkoba," katanya.

    H. Syahrir mengharapkan langkah Gubernur dan PNS di lingkungan Pemprov Jabar melakukan test urine diikuti oleh para bupati dan walikota serta para PNS di lingkungan Pemkab dan Pemkot di Jabar.

    "Kami juga siap untuk melakukan test urine," katanya. (enal

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus