Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek PKK dan Dasawisma Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17343.JPG

    KARAWANG-Dalam rangka meningkatkan kualitas gerakan PKK di Kabupaten Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui BPMPD Kabupaten Karawang melaksanakan Bimbingan Teknis PKK dan Dasawisma khusus di desa binaan yang berada di desa Carimulya, Kecamatan Telagasari pada hari Rabu (11/5), sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional dan siap menghadapi penilaian atau evaluasi dari tim penilai dari tingkat Provinsi Jawa Barat.

    Pada kesempatan tersebut hadir ketua tim penggerak PKK Kabupaten Karawang Hj. Ida Suhidah Zamakhsyari, Hadian Mulyana, S.H., M.H selaku Camat Telagasari, Engkus Kusnadi, S.T Kades Carimulya dan para peserta Bimtek yang terdiri dari 20 orang peserta dari PKK dan 20 orang peserta dari  Dasawisma. Bimbingan teknis ini dilaksanakan dari hari Selasa tanggal 10 Mei 2016 sampai 12 Mei 2016 di kantor Kepala Desa Carimulya.

    Pedoman dilaksanakanya kegiatan ini ialah PERMENDAGRI Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan Hasil Rakernas VII. Menurut Ida Zamakhsyari, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pembangunan nasional dengan pengelolaan gerakan PKK sebagai pondasi dalam bermasyarakat dan keluarga.

    “Untuk itu, kepada seluruh peserta Bimtek PKK dan Dasawima di Desa Carimulya saya berpesan, agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan orientasi ini dengan tekun dari awal sampai akhir kegiatan. Sesuai dengan pesan ibu bupati, niati dengan ikhlas insyaallah semuanya akan lancar,” ujar Ida Zamakhsyari. (@maya)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus